Ads (728x90)

Langganan Software

Berita Luar Negeri

Template Information

Down on the Farm

Pertanian dapat menjadi subjek yang menarik, terutama karena alasan bahwa ada masyarakat yang bisa berfungsi tanpa itu. Proses bercocok tanam dan memelihara ternak adalah tidak mudah, bahkan dengan semua kemajuan teknologi yang kita nikmati saat ini yang mengurangi kerja fisik. Petani harus menggunakan berbagai alat, kendaraan dan mesin untuk membuat produk mereka.

Belajar bagaimana untuk mengoperasikan mereka bisa menjadi sebuah petualangan dalam dan dari dirinya sendiri. Jika Anda memiliki daya tarik di bidang pertanian, maka Pertanian Simulator 2011 mungkin hanya tiket yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pengalaman pertanian penuh dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

A New Perspective on Farming

Simulator pertanian hampir tidak sesuatu yang baru. Namun, sedangkan kebanyakan game dalam genre memberikan pandangan mata burung-lahan, Pertanian Simulator benar-benar menempatkan Anda pada posisi petani sendiri!

Bermain dari sudut pandang orang pertama untuk memasukkan diri ke dalam dunia manusia hidup.
Menanam berbagai jenis tanaman, termasuk gandum, jagung dan gandum.
Angkat sejumlah hewan ternak untuk susu, daging dan pupuk. Memberi mereka makan, cenderung mereka, berkembang biak mereka dan banyak lagi.
Mengumpulkan uang untuk membeli peralatan yang lebih baik.
Hire pembantu yang dikendalikan komputer untuk membantu dalam operasi sehari-hari dari peternakan Anda.

 
mengoperasikan Mesin
Dalam Pertanian Simulator, Anda akan mengambil kemudi banyak kendaraan pertanian yang berbeda dan mesin. Semua diberi nuansa dan kontrol skema yang unik untuk mengakomodasi ukuran yang berbeda, bobot dan fungsi.

Pembelian lebih dari selusin berbagai merek traktor dan pemanen.

Pasang mesin khusus untuk traktor Anda untuk setiap tugas individu di tangan. Gunakan trailer, balers, pembudidaya dan banyak lagi.

Memantau tingkat sumber daya bahan bakar dan.

Memainkan berbagai misi luar permainan utama untuk mendapatkan merasakan semua peralatan. Membajak sawah, tekan bal jerami, panen jagung, dan sebagainya.

• Dapatkan medali dengan menyelesaikan misi dalam waktu singkat.

Modify Your Experience

Pertanian Simulator 2011 tidak hanya memberikan permainan yang solid, ia menyediakan alat modding kuat yang dapat mengubah gameplay dengan cara apapun yang Anda pilih. Buat perubahan yang Anda inginkan, atau pergi online dan melihat apa modders terampil lainnya telah menciptakan.

Tambahkan kendaraan kustom Anda sendiri.
Buat misi asli Anda sendiri.
Membuat peta baru benar-benar untuk semua usaha pertanian Anda.

 
A Little Bit of Everything
Pertanian Simulator 2011 menawarkan banyak bang untuk uang Anda. Itu ganda baik sebagai permainan manajemen terutama mendalam pertanian dan simulator kendaraan mengemudi. Dikombinasikan dengan modus yang mendalam karir, misi menantang, alat modding mendalam, dan bahkan sedikit multiplayer, dan Anda memiliki paket yang luas yang pasti untuk bertahan untuk waktu yang lama.

Beli pertanian saat ini dengan Pertanian Simulator 2011!


download Farming Simulator 2011

Post a Comment